Diamond Beach Nusa Penida

Nusa Penida telah menjadi terkenal selama beberapa tahun terakhir karena Pantai Kelingking yang luar biasa (Pantai T-Rex). Namun, garis pantai dari seluruh pulau luar biasa. Ada begitu banyak sudut pandang luar biasa dari atas tebing menjulang yang memandang ke bawah ke perairan biru klasik yang terkenal di Nusa Penida. Banyak dari tebing-tebing itu memandang rendah ke pantai-pantai yang tidak dapat diakses dan itu persis seperti situasi di Pantai Diamond di Nusa Penida. Anda akan melihat ke bawah dari tebing di pantai yang indah di bawah. Itu sampai set tangga diukir ke sisi tebing dengan cara yang cukup luar biasa.

Pantai Diamond di pulau Nusa Penida sekarang terbuka untuk umum. Tangga hanya membutuhkan beberapa menit untuk mencapai bagian bawah tetapi memberikan pemandangan yang luar biasa sepanjang pendakian naik dan turun.

Lokasi Diamond Beach di Nusa Penida

Pantai Diamond dekat dua objek wisata lainnya di Nusa Penida yang sangat saya rekomendasikan. Pantai Atuh di sebelah kiri Pantai Berlian dan Sudut Pandang Pulau Seribu ada di sebelah kanan. Ini semua akan membuat 10 hal utama saya untuk dilakukan di Nusa Penida jadi saya sangat merekomendasikan mengunjungi semuanya pada hari yang sama karena letaknya yang strategis. Tip panasnya adalah untuk tidak menempatkan Pantai Atuh di Google Maps Anda. Jika Anda parkir di sisi kiri Pantai Atuh maka Anda harus melakukan perjalanan jauh ke mana-mana. Sedangkan jika Anda parkir di tempat parkir Diamond Beach, Anda dapat mengakses kedua pantai dari tempat parkir yang sama. Sudut Pandang Pulau Seribu kemudian hanya berjarak dua menit berkendara dari tempat parkir Pantai Diamond.

Ketiga tempat tersebut terletak di sisi timur Nusa Penida dan Anda akan senang jika Anda berhasil sampai ke sudut pandang Pulau Seribu untuk menikmati matahari terbit dan kemudian pergi ke pantai sesudahnya. Berkendara aman, jalan-jalan di Nusa Penida tidak bagus dan saya pernah menabrak pulau ini sebelumnya!

Di bawah ini, saya telah memasukkan peta dan tempat parkir Diamond Beach ditunjuk. Tempat parkir yang saya sarankan untuk hindari adalah di sisi utara Pantai Atuh. Anda ingin mengambil jalan ke tempat parkir antara Pantai Diamond dan Pantai Atuh.

Keindahan Diamond Beac hNusa Penida

Ketika Anda tiba di tempat parkir ada biaya $ 1 per orang dari memori. Ini untuk memarkir mobil Anda dan pintu masuk ke pantai semuanya terbungkus satu. Pastikan untuk membawa botol air yang dapat digunakan kembali karena hanya ada air kemasan, minuman ringan, dan makanan ringan di dasar pantai di warung untuk dibeli.
Laporkan iklan ini

Setelah Anda mencapai puncak tangga, Anda sudah dapat menikmati keindahan Pantai Diamond, tetapi itu hanya akan semakin baik saat Anda berjalan. Anda dapat benar-benar memahami bagaimana tangga ini dibangun. Itu sangat segar sehingga kami masih bisa melihat semua tanda pahat di dinding. Seringkali tebing menggantung sepenuhnya di atas kepala Anda. Perjalanan ini mungkin membuat takut beberapa orang, tetapi itu tidak terlalu menantang.

Mereka masih menyelesaikan beberapa langkah terakhir pada kunjungan kami, tetapi masih cukup jauh bagi kami untuk turun menikmati pantai. Hanya ada dua lainnya di pantai di tengah hari.

Panorama Diamond Beach

Tebing besar menjulang di atas Anda saat Anda berbaring di pasir yang tak tersentuh. Hampir sedikit menegangkan berada di bawah dinding batu yang begitu besar. Itu mengingatkan saya pada pantai-pantai tertentu di dekat dua belas rasul di Great Ocean Road. Batuan yang paling penting adalah batu berbentuk berlian di air dangkal. Pantai ini setelah semua dinamai batu berbentuk berlian ini saya percaya.

Kami bersantai di atas pasir dan kemudian menerjang ombak dan arus yang kuat untuk berenang. Saya sangat merekomendasikan untuk tidak berenang di sini kecuali jika Anda adalah perenang yang kuat. Saya seorang perenang yang cukup kuat dan berjuang melawan arus. Jelas, kondisinya berubah sehari-hari sehingga Anda perlu melakukan panggilan itu untuk diri sendiri tetapi hati-hati. Ada juga beberapa karang dan batu yang mendasarinya sehingga ini bukan pantai terbaik untuk berenang, tapi itu pasti mungkin. Ada juga beberapa kura-kura!

Leave a Reply